Winrar



Winrar401 saya sediakan buat temen-temen semua yang membutuhakan sofwere untuk membaca file extrakan yang tidak terbaca di komputer agan dan sista biasanya file tersebut berextensi .rar &. zip..
sepertinya saya tidak perlu memberitau tutorial bagaimana cara instalnya karena sangat mudah dan anda hanya perlu mengklik 2x saja dan ikuti prosesnya..

            kemudian jika file rar sudah terdeteksi dan terbaca kemudian anda ingin mengestrak file tersebut agan hanya perlu mengklik kanan file itu lalu akan ada beberapa pilihan,, standarnya agan hanya perlu memeilih antara extrak here atau extrak file. klo extrak here brarti agan mengestraknya di folder yg sedang anda buka bersama file rar itu, klo extrak file adalah pilihan mengextrak fil anda dilokasi bebas dokumen yg sesuai anda pilih..

Banyak lagi kegunaanya. seperti melindungi file anda dari gangguan Virus yang merusak jika folder file itu di rubah formatnya menjadi rar maka file itu sangat terlindungi dari virus dan yang paling bermanfaatnya lagi adalah kapasitas file yang anda simpan menjadi rar akan berkurang size.y biasanya file yg berukuran 1Giga akan berubah menjadi 700Mb tentu saja ini akan mengurangi banyaknya data di flasdisk atau HD anda, sekian aja deh gan tentang softwere Winrar.y


Download di sini

Jangan lupa ninggalin jejak ya.. salam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar