Jawaban PTIK 1 sampe 16

Pada sibuk nanya sono sini jawaban soal PTIK langsung aja ane sediakan lengkap di sini.
monggo gan..!!!

Download Jawaban PTIK Pertemuan 1 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 2 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 3 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 4 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 5 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 6 klik disini

Download Jawaban PTIK Pertemuan 7 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 8 ( UTS bray )
Download Jawaban PTIK Pertemuan 9 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 10 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 11 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 12 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 13 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 14 klik disini
Download Jawaban PTIK Pertemuan 15 (Pra Uas)
Download Jawaban PTIK Pertemuan 16 ( Jawaban UAS PTIK)

N B : Alangkah baiknya klo kita blajar sendiri agar kita mendapatkan ilmunya,
         ini di karnakan ane sebel sama ni mata kuliah soalnya nggak tatap muka sama dosen.
         Tp jika kalian tetap memaksa, Cekidot aja deh agan and sista silakan sedot filenya >_<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

Sarang Ilmu mengatakan...

Uas nnt di Update.. buat kalian yg mau ikut her

rengsek sangat mengatakan...

klo UTS gmna itu bro

liliez Atika mengatakan...

nice

D3 mengatakan...

gan upload ilang donk buat pertemuan 15 and 16

ika nurbianti mengatakan...

yupzzz,, belajar sendiri dan tidak mencontek,,
setidaknya mengubah "sebutan" negara yang dimulai dalam diri sendiri,,

Poskan Komentar